Tentang Kami

Diawali dari keinginan kami untuk berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya pembelajaran bahasa, kami berinisiatif mendirikan kelasbahasa.com. Kami berupaya menyediakan tutor yang berkualitas dengan akses yang lebih mudah, praktis, dan dengan biaya yang terjangkau untuk pembelajar. Pembelajaran dilakukan melalui percakapan pribadi langsung dengan tutor melalui Whatsapp, BBM, LINE, atau Skype. Tidak perlu malu atau takut salah saat melakukan percakapan, karena tutor Anda akan memberikan koreksi dan feedback baik secara langsung maupun di akhir program, sehingga Anda dapat mengembangkan kemampuan berbahasa Anda dengan baik.

Misi utama kami adalah menyisihkan sebagian keuntungan yang kami dapatkan dari program ini untuk memberikan beasiswa kursus bahasa dari website kami bagi para guru di daerah 3T (terluar, terdepan, dan tertinggal) di Indonesia, sehingga bisa membuka akses dan kesempatan luas bagi mereka untuk mempelajari bahasa asing. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan ikutlah berkontribusi demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Tim Kami

Abellia Anggi

Co-Founder

"Berkecimpung di bidang pariwisata, pengajaran bahasa, hingga manajemen penyelesaian konflik, telah menjadi kegiatan utama saya selama lebih dari 5 tahun terakhir hingga sekarang. Memiliki keinginan kuat untuk hidup yang seimbang dalam berbagai hal dan sering kali terjebak di beberapa ide/kegiatan/pekerjaan yang dilakukan dalam satu waktu bersamaan, menjadi keunggulan sekaligus kekurangan utama saya. Memiliki kecintaan terhadap perubahan, dinamika, kebaruan, dan kejutan, yang telah bertahun-tahun menjadi bahan bakar utama saya untuk terus mencoba hal-hal baru dan mengambil banyak risiko dalam hidup."

Desi Ari Pratiwi

Co-Founder

"Bekerja di lingkungan multinasional dan pengalaman mengajar bahasa sejak tahun 2010 membuat keterampilan interpersonal saya terus berkembang. Saya selalu tertarik untuk mempelajari ilmu sosial budaya. Saat ada waktu senggang, saya suka membaca novel, menulis blog, memotret, menonton film, atau berbincang-bincang santai di kedai kopi lokal."

Ika Hutami

Co-Founder

"Saya sudah lima tahun menggeluti pengajaran bahasa Inggris dan bahasa Indonesia untuk penutur asing dengan pendekatan komunikatif. Saat ini saya sedang mendalami pengembangan pengajaran bahasa interdisipliner dan kajian Asia Tenggara. Selalu tergelincir ke dimensi lain waktu membaca buku sejarah, dan selalu menemukan kedamaian di dapur masakan Indonesianya."

Yeremia Yudha

Co-Founder

"Digital visual adalah bidang yang saya tekunidan bekerja disalah satu perusahaan yang bergerak di 4 bidang manufacturing, automotive trading, finance dan service. Film dan musik adalah salah satu hal yang menarik dalam kehidupan saya."

Destiya Dian

Co-Founder

"Seorang Full-Stack Developer yang selalu tertarik akan perkembangan teknologi dan pengaplikasiannya."